Sabtu, 20 Maret 2010

Malam


Ada Gula ada semut, ada panas ada dingin, ada malam dan ada pula siang. hmmm Kalau dipikir-pikir memang Allah Swt itu Maha Segala-galanya, Allah menciptakan sesuatu berpasang-pasangan, tidak ada didunia ini yang tidak berpasang-pasangan, bahkan dalam duni Teknk mesin sekalipun, sangat erat berpasang-pasangan ini, contoh saja, Mur dan Baut, Poros dan pasak. Itulah contoh dari sebagian fenomena alam, dan keajaiban-keajaiban yang kadang kala, kita tidak menyadarinya. Kita lebih suka mengagungagungkan ciptaan manusia dari pada ciptaan Allah Swt, Kita lebih sering memuji keajaiban dan kehebatan banggunan, Borobudur, Prambanan, Taj Mahal, Menara Pisa, Menara Eifel, dan keajaiban-keajaiban dunia lainnya, yang diciptakan melalui tangan-tangan manusia.


Pernah kah kita Memuji keangungan Allah Swt, yang mana telah memberikan malam dan siang kepada kita secara teratur dan terus menerus. Mungkin itu kita anggap adalah hal yang kecil,tapi itu adalah salah satu bukti Bahwa Allah Itu Maha Segala-galannya.







Semoga kita semua Menjadi makhluk yang senantiasa selalu Bersykur Kepada Allah Swt, atas nikmat-nikmat yang telah diberikan Allah Swt kepada kita semua...Amien.

@_@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap meninggalkan komentarnya, untuk membangun blog ini, agar lebih baik lagi.